www.RizkyProfit.com

 photo banner-cari-sukses_zps615a960d.gif

MAU DAPAT TRANSFERAN SETIAPHARI ?
KLIK GAMBAR UANG INI

Minggu, 17 Maret 2013

Cara Menjadi Investor Uinvest (Uinvestor)

Uinvest.com.ua – invest your money to the shares of real businesses
Panduan Menjadi Investor Uinvest (Uinvestor)
Anda sudah memutuskan untuk bergabung dengan Uinvest? Berarti tinggal selangkah lagi menuju gerbang kesuksesan Anda. Kami akan memberikan panduan sederhana untuk menjadi Uinvestor. Berikut langkah-langkahnya:

1.Pertama kali yang harus Anda miliki adalah alamat e-mail dan salah satu alat pembayaran, bisa Liberty Reserve, Paypal, Alertpay, Visa Card, dll. Kami sangat menyarankan Anda memilih Liberty Reserve saja karena berdasarkan pengalaman kami, sangat praktis digunakan dan tidak banyak masalah. Jika Anda belum memiliki Liberty Reserve, silahkan Anda mendaftar di LibertyReserve.com. Setelah melakukan pendaftaran, Anda akan mendapatkan nomor rekening Liberty Reserve (biasanya diawali Uxxxxx).

2.Setelah Anda menyiapkan keduanya, 
sekarang Anda dapat mendaftar menjadi Uinvestor di sini REGISTRASI
Anda akan menuju halaman utama situs Uinvest. Anda klik menu  register di kolom kiri, di bawah tulisan forgot login. Setelah Anda klik, Anda akan menuju ke formulir registrasi. Silahkan isi kolom nama, e-mail, username (nama untuk login akun Uinvest), password login Anda (sebaiknya kombinasi antara huruf dan angka), pilih negara, alamat, kode pos, nomor telepon, dan sisanya adalah metode pembayaran yang Anda inginkan. Silahkan isi di kolom Liberty Reserve rekening Anda. Kolom pembayaran lain, Anda kosongi saja. Kolom bawah ada pilihan untuk mengaktifkan emas atau tidak. Di sini, Anda bisa memutuskan uang atau modal nantinya akan di-back up oleh emas atau tidak. Jika Anda memilih ya, maka setiap receh uang Anda di rekening Uinvest akan dikonversikan ke emas. Kemudian centang kolom accept term and conditions. Setelah semuanya terisi dengan benar,
silahkan klik tombolregister.

 kolom registrasi uinvest

3.Setelah proses registrasi selesai, silahkan Anda cek e-mail Anda. Anda akan mendapatkan e-mail dari Uinvest untuk verifikasi akun e-mail.
Silahkan Anda klik link yang dikirimkan oleh Uinvest. Selamat, akun Uinvest Anda telah aktif!

4.Silahkan ke halaman utama Uinvest Anda, kemudian login menggunakan username dan passwordyang telah dibuat. Anda akan menuju ke halaman selamat datang. Di halaman selamat datang, Anda akan disambut dengan peringatan untuk memasukkan personal pin code (ppc). Ini salah satu fitur baru dari Uinvest untuk meningkatkan keamanan akun uang Anda di Uinvest. Silahkan Anda masukkan lima digit ppc Anda di dua kolom tersebut. Setelah Anda memasukkan ppc tersebut, maka akun uang Uinvest Anda lebih aman. Setiap akan melakukan transaksi keuangan di Uinvest (isi saldo dan tarik uang) Anda akan diminta nomor ppc tersebut.

5.Di halaman selamat datang terdapat informasi tentang balance (saldo) Uinvest Anda. Ketika nanti Anda akan membeli saham di salah satu bisnis Uinvest, Anda diharuskan mengisi saldo Uinvest Anda terlebih dahulu. Silahkan klik add funds untuk mengisi saldo Anda. Kemudian Anda akan dibawa ke halaman pengisian saldo. Silahkan klik di kolom Liberty Reserve, lalu isi jumlah uang yang Anda akan isi dan klik pay. Anda akan dibawa ke akun Liberty Reserve. Silahkan melakukan transaksi pembayaran. Jangan lupa, saldo rekening Liberty Reserve harus diisi terlebih dahulu. Cara pengisiannya adalah Anda melakukan pembelian dengan para pedagang Liberty Reserve. Anda bisa temukan di forum seperti Kaskus, Anda bisa searching, dll. Berdasarkan pengalaman, kami merekomendasikan Anda membeli diKliktukar.com. Pelayanan yang diberikan oleh Kliktukar.com cukup memuaskan.

6.Untuk jumlah uang yang akan Anda isi di akun Uinvest, Anda sendiri yang menentukannya. Sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki, pilihan proyek bisnis yang akan Anda beli, harga saham per lembar, dan jumlah sahamnya. Silahkan Anda lihat detail tentang proyek bisnis di menu asset management. Di sana terdapat bermacam-macam pilihan proyek bisnis. Harga bervariasi dengan dividen tiap bulan bervariasi pula. Harga saham dan jumlah stoknya selalu update tiap hari. Kami sarankan, Anda membeli saham di proyek bisnis dengan penjual INCA. INCA adalah user perusahaan Uinvest yang menawarkan harga perdana saham sehingga Anda mendapatkan harga yang paling murah. Akan tetapi, sering kali stok yang ditawarkan oleh INCA telah habis diborong oleh para investor. Jadi, Anda harus cepat-cepat membeli jika ada proyek bisnis baru yang ditawarkan.
Di bawah ini salah satu Bisnis nyata Uinvest diantara Bisnis nyata lainya lihat DISINI

7.Jika Anda sudah memiliki pilihan proyek bisnis, maka langkah selanjutnya Anda klik tombol INVEST. Anda akan menuju halaman transaksi pembelian saham. Di sana ada dua kolom, harga per lembar (price), dan jumlah lembar saham yang akan Anda beli (count). Di kolom terakhir akan otomatis terisi sesuai dengan dua kolom yang Anda isikan sebelumnya. Masukkan harga sesuai dengan harga saham yang ditawarkan oleh INCA maupun investor lainnya. Setelah selesai diisi, klik tombol order. Selamat! Anda telah melakukan transaksi pembelian saham. Saldo Uinvest Anda otomatis berkurang setelah melakukan transaksi ini.
Anda bisa mengecek informasi detail portofolio saham Anda di menu asset management. 
Demikian Panduan Menjadi Investor Uinvest Semoga membantu .

AYO BERINVESTASI DI Uinvest 
DAFTAR SEKARANG JUGA!

join now

Selamat berinvestasi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANDA SEDANG MENGUNJUNGI SALAH SATU BLOG RH.GROUP BLOG INI KHUSUS MENYUGUHKAN ARTIKEL BISNIS ONLINE DI BLOG INI JUGA TERSEDIA TV STREAMING . SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA DAN IKUTI TERUS BLOG INI SAYA BERHARAP SALAH SATU ARTIKEL DI BLOG INI BERGUNA DAN BERMAMFAAT UNTUK ANDA. TERIMAKASIH