www.RizkyProfit.com

 photo banner-cari-sukses_zps615a960d.gif

MAU DAPAT TRANSFERAN SETIAPHARI ?
KLIK GAMBAR UANG INI

Selasa, 26 Maret 2013

REZEKI DARI SMS

Hanya Modal Rp. 25.000 Raih Hasil Ratusan Juta Rupiah 
JADIKAN HP ANDA MESIN UANG

PELUANG JADI DEALER PULSA DAPTAR GRATIS
DEPOSIT Rp.50.000,- SUDAH BISA JUAL PULSA
AGEN DAPTAR MELALUI ANDA DAPAT BONUS
 BURUAN DAPTAR 
KLIK DISINI
PENDAPTARAN DI TUTUP AKHIR BULAN INI

Ya Jadikan HP anda mesin Uang , Terima SMS dapat Uang

Sistem RDS (Rezeki dari SMS) menggunakan Auto Random Sponsor. Sebuah sistem yang sangat menguntungkan untuk semua member. Cara kerjanya yaitu jika ada orang yang mengunjungi website rezekidarisms.com secara langsung tanpa melalui link url website replika maka system akan mengambil satu member aktif secara acak untuk dijadikan sponsor. Dengan sistem ini semua member aktif berpeluang mendapatkan downline

Sistem bisnis RDS menganut sistem Matahari

Apa itu RDS ?

Rezekidarisms.com (RDS) Terima SMS dapat Uang adalah sebuah layanan SMS Advertising yang menghubungkan pengiklan (Advertiser) di rds-ads.com dengan pengguna handphone (member) rezekidarisms.com. Advertiser dapat dengan mudah mempromosikan produk/jasa mereka melalui SMS yang dikirimkan kepada member yang terdaftar di RDS. Member akan mendapatkan penghasilan dari setiap SMS iklan yang diterima melalui nomor handphone yang telah didaftarkan dengan kata lain Member Terima SMS dapat Uang.

Berapa besar penghasilan yang bisa saya dapatkan sebagai member ?

Komisi dari menerima SMS adalah sebesar Rp 50/SMS, komisi sponsor adalah sebesar Rp 5.000/member, komisi dari mendapatkan Advertiser (yang beriklan lewat link referral Anda) adalah sebesar 10% dari total biaya pemasangan iklan yang dilakukan oleh Advertiser.

Apakah pulsa saya akan berkurang 

saat menerima SMS iklan ?

SMS dari RDS Tidak menyedot pulsa Anda. Karena bukan SMS Premium (4 digit) melainkan nomer GSM biasa. SMS iklan dari RDS hanya dari nomor 08xxxx5050 
selain nomer tsb bukan dari RDS.

Nomor apa saja yang bisa didaftarkan ?

Semua nomor dari semua operator GSM atau CDMA bisa digunakan, kecuali telpon rumah.

Bisakah mendaftarkan lebih dari satu nomor ?

Bisa, gunakan 1 username untuk 1 nomor hp. Dengan catatan nomor yang didafarkan harus dalam keadaan aktif.

 Apa yang harus saya lakukan setelah mendaftar di RDS ?

Cukup menunggu sms iklan dari kami untuk mendapatkan komisi Rp. 50/SMS. Untuk penghasilan tambahan bisa mencari member sebanyak mungkin caranya yaitu beritahukan teman teman Anda mengenai sistem ini dengan cara membroadcast alamat website referal Anda via Facebook, Twitter, BBM dan Social Media lainnya.

RDS bisa juga dijalankan secara offline. jadi tidak harus konek ke internet. Proses pendaftaran bisa dilakukan via SMS. begitu juga proses Aktifasi member. Download brosur dan beli kode aktifasi di member Area.  

Kapan penghasilan saya bisa ditarik ?

Penghasilan akan ditransfer saat total nominalnya mencapai minimal Rp10.000. Penghitungan dan pembayaran komisi dilakukan dari tanggal 1 tiap bulannya dan akan langsung ditransfer ke rekening Anda tanpa mengajukan Pay out .

AYO BURUAN DAFTAR

REZEKI DARI SMS

KLIK DISINI

MUMPUNG ANGGOTA AKTIF MASIH SEDIKIT

PELUANG ANDA MENJADI LEADER JAUH LEBIH BESAR !



3 komentar:

  1. Silahkan dicoba juga bisnis online yang powerfull made in Indonesia yang saya tekuni sekarang gan, cek infonya di http://www.digmapartner.com. Thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. PS: RDS sekarang sepertinya sudah tidak aktif lagi gan, sebab pemasukan dari pemasang iklan & upgrade member nya tidak seimbang lagi....

      Hapus

ANDA SEDANG MENGUNJUNGI SALAH SATU BLOG RH.GROUP BLOG INI KHUSUS MENYUGUHKAN ARTIKEL BISNIS ONLINE DI BLOG INI JUGA TERSEDIA TV STREAMING . SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA DAN IKUTI TERUS BLOG INI SAYA BERHARAP SALAH SATU ARTIKEL DI BLOG INI BERGUNA DAN BERMAMFAAT UNTUK ANDA. TERIMAKASIH